Gelar Reses, Andi Tenri Lengka Serap Aspirasi Warga di Atakkae

OKESULSEL.COM, ADVETORIAL -- Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Andi Tenri Lengka.B melaksanakan reses yang dipusatkan di Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu 18 Januari 2018. 

Dalam kesempatan itu beberapa aspirasi masyarakat,  seperti pembangunan drainase blok A dan gorong-gorong yang berkisar 200 meter di Kelurahan Atakkae, pembangunan drainase/dekker disebelah barat kawasan Rumah Adat Atakkae sepanjang 12 meter dan lebar 3 meter.

Anggota DPRD Wajo, Andi Tenri Lengka.B bersama Camat Tempe, Andi Muh.  Baso Iqbal saat reses di Kelurahan Atakkae, Rabu 18/1/2018. 
Tak hanya itu, kata Legislator Fraksi PDI Perjuangan Andi Tenri Lengka.B,  masyarakat juga berharap adanya lanjutan pembangunan rabat beton dari BTN Pepabri menuju BTN Latenridolong sepanjang 300 meter, serta renovasi lapangan di BTN Pepabri,  alasannya agar dapat menjadi taman mini atau taman bermain. 

"Masyarakat juga meminta adanya pembangunan posyandu permanen di Lingkungan Bola Tellue, Kelurahan Atakkae, pembangunan jalan samping Masjid Al-Akbar BTN Pepabri sepanjang 200 meter dan lebar 5,70 meter, perawatan rutin jalan kawasan lampu merah dari BTN Pepabri ke Atakkae,"ujarnya.

Suasana pelaksanaan reses Anggota DPRD Wajo, Andi Tenri Lengka.B. 

Lanjut, Andi Tenri Lengka.B menyampaikan, dalam reses tersebut masyarakat juga mengusulkan adanya bantuan lampu penerangan jalan di Kelurahan Atakkae, serta bantuan untuk Masjid Al-Akbar Atakkae, Masjid Jannatul Firdaus perumahan Atakkae, dan Masjid Nurul Besar Atakkae. 

"Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) berupa lembaga pendidikan, pengadaan lokasi untuk fasilitas tanah perkuburan, pembangunan gorong-gorong blok E Perumnas Atakkae, dan pengadaan angkutan bus anak sekolah dikarenakan keterbatasan angkutan umum yang masuk di Atakkae juga menjadi permintaan masyarakat."tutupnya 

Sekedar diketahui, reses yang dilakukan anggota DPRD Wajo, Andi Tenri Lengka.B selain dihadiri ratusan masyarakat juga hadir pula pemerintah setempat dalam hal ini Lurah Atakkae beserta jajarannya, serta hadir juga Camat Tempe Andi Muh Baso Iqbal. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo)