Oknum Brimob Tembak Mati Ajudan Prabowo, Ini Penyebabnya

OKESULSEL.COM, JAKARTA -- Mabes Polri mengungkapkan tewasnya kader Partai Gerindra sekaligus ajudan pribadi Prabowo Subianto bernama Fernando Alan Joshua Wowor oleh oknum anggota Brimob berinisial AR murni karena masalah pribadi bukan institusi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol M. Iqbal mengakui ada oknum anggota Brimob yang menembak salah satu kader Partai Gerindra bernama Fernando Alan Joshua Wowor.

Dia menegaskan hal tersebut disebabkan karena masalah pribadi kedua orang tersebut yang cekcok pada saat keduanya yang tengah berada di diskotek wilayah Bogor.

"Ini murni masalah pribadi perorangan, bukan masalah institusi," tuturnya, Senin (22/1/2018).

Dia memastikan pihak kepolisian akan mengusut tuntas perkara tersebut, da‎n tidak pandang bulu untuk menghukum siapapun yang bersalah dalam insiden yang menewaskan satu orang itu.

"Kami akan memproses dan menghukum siapapun yang bersalah dalam peristiwa itu. Polri turut prihatin dengan adanya korban jiwa dan turut berbela sungkawa," katanya

BacaSumber: http://m.bisnis.com/kabar24/read/20180122/367/729017/ternyata-ini-penyebab-brimob-tembak-mati-ajudan-prabowo-subianto