Notification

×

Iklan

Iklan


 

Tutup Turnamen Sepak Takraw, Ini Pesan PAMMASE

Minggu, 28 Januari 2018 | 01.23 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:38Z
Okesulsel.com, Sengkang -- Pertandingan sepak takraw yang diselenggarakan Tim Militan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) berlangsung meriah di Desa Tosora, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sabtu (27/1/2018). 

Ada puluhan tim sepak takraw yang berlaga. Pertandingan yang berlangsung sejak kemarin ini menjadi tontonan warga setempat. 

“Pertandingan sepak takraw ini termasuk upaya melestarikan budaya kita sendiri,” ucap Ketua Panitia, Ambo Tang.

Amran SE pun meluangkan waktu untuk menonton sekaligus menutup pertandingan ini. Dikatakan, pertandingan ini tak cuma menjalin hubungan silaturrahim antarsesama, melainkan sekaligus pencarian bibit pemain yang berkualitas. 

“Kita pun berharap agar pertandingan sepak takraw ini dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam meningkatkan sportifitas berkompetisi," kata Amran SE.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Ansari mengaku sangat bersyukur atas diselenggarakannya acara seperti ini. Masyarakat dan pemuda dapat mempererat persatuan dan kesatuan di lingkungan masing-masing melalui turnamen tersebut.

“Kegiatan olahraga sebagai sarana dan merupakan faktor penting dalam menjaga stabilitas sosial masyarakat, berkembangnya minat dan bakat generasi muda, khususnya olahraga takraw,” jelasnya. (Rilis) 
×
Berita Terbaru Update