Reses Andi Aminuddin, Warga Harap Perbaikan Jalan Maccolliloloe-Sidrap

Okesulsel.com, Sengkang -- Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Andi Aminuddin melangsungkan masa resesnya di Desa Maccolliloloe , Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu 31 Oktober 2018.

Reses tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Pitumpanua, Kepala Desa Maccolliloloe, serta Kabag pengangaran dan pengawasan Sekretariat DPRD Wajo. Pelaksanaan reses ini disambut dengan sejumlah aspirasi dari masyarakat setempat.

Masyarakat Desa Maccolliloloe berharap adanya perbaikan infrastruktur, khususnya jalan penghubung antara Desa Maccolliloloe ke Kabupaten Sidrap, warga juga meminta pembuatan drainase.

Selain itu warga juga berharap adanya pengerjaan tiang jembatan gantung penghubung Desa Lompoloang ke Desa Maccolliloloe, sehingga nantinya roda perekonomian didesa tersebut semakin meningkat.

Menanggapi itu, anggota DPRD Wajo Andi Aminuddin‎ mengatakan salah satu tujuan reses anggota DPRD adalah menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. 

"Terkait aspirasi masyarakat Desa Maccolliloloe, Insya Allah saya selaku wakil rakyat dari dapil 3 akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,”tegasnya.

Begitupun yang menjadi usulan masyarakat, menurutnya akan diupayakan untuk masuk menjadi pokok-pokok pikiran anggota DPRD. (*)