Serap Aspirasi Warga, AJL Gelar Reses di Akkajeng

Okesusel.com, Sengkang - -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Asri Jaya A.Latief melangsungkan masa reses di Lingkungan Jalang, Kelurahan Akkajeng,  Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Senin, 29 Oktober 2018. 

Asri Jaya A.Latief mengatakan, reses tersebut bertujuan menyampaikan program, ataupun kegiatan yang telah terlaksana. Kata dia, termasuk menyerap aspirasi masyarakat untuk menjadi program kegiatan berikutnya.

"Beberapa aspirasi masyarakat yang telah terealisasi anggarannya seperti Jalan ke Pekuburan Bello-BelloE Desa Salobulo, Jalan Beton di Laebe Desa Alewadeng Kecamatan Sajoanging.  Termasuk Jalan ke pekuburan Mualla Kelurahan Assorajang Kecamatan Sajoanging,"jelasnya

Tak hanya itu, Ketua Komisi II DPRD Wajo ini mengungkapkan pengerasan Jalan Mualla-Talise, pengerasan jalan di samping kantor Polsek Sajoanging, dan bantuan hibah untuk pembangunan Masjid Syuhada Kompleks Polsek Sajoanging yang anggarannya juga terealisasikan.

"Kegiatan lainnya yang telah terealisasikan anggarannya seperti pemasangan lampu jalan kurang lebih 150 titik dan pemeliharaan dibeberapa titik, serta pembangunan Pasar Jalang,"ungkap, Politisi asal Partai Demokrat ini.

Asri Jaya A.Latief menambahkan dalam kesempatan itu Kadis Perikanan dan kadis Perindustrian Kabupaten Wajo juga menyampaikan beberapa program kegiatan kepada masyarakat, termasuk pembenahan kelompok tani dan nelayan.

Untuk pelaksanaan reses kali ini disambut baik oleh masyarakat, mereka begitu antusias mengikuti kegiatan reses yang dilaksanakan Asri Jaya A.Latief. Pasalnya, selama ini apa yang diaspirasikan masyarakat melalui reses dapat direalisasikan.

Tak hanya itu, masyarakat Kecamatan Sajoanging juga sangat bersyukur serta mengucapkan terima kasih atas perjuangan Asri Jaya A.Latief. Karena perjuangan itu, sehingga Pasar Jalang akhirnya dapat dibangun yang kian lama telah dinantikan oleh masyarakat proses pembangunannya. 

Sekedar diketahui, reses tersebut turut dihadiri  Kadis Perikanan Kabupaten Wajo Ir Nasfari bersama jajarannya, Kadis Perindustrian, Syarifuddin bersama jajarannya, Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak DPPPA, Andi Satriani, serta perwakilan dari Dinas PUPR, Tenri Akko.

Dihadiri pula, masyarakat petani dan nelayan lingkungan Jalang, Kepala UPTD Puskesmas Sajoanging bersama jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh agama, serat kaum perempuan dari kelompok majelis taklim. (Rilis)