Notification

×

Iklan

Iklan

BARAKKA Siapkan Honor Bagi Guru Mengaji

Rabu, 24 Januari 2018 | 15.49 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:39Z
Okesulsel.com, Sengkang -- Pasangan Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sadar betul akan peran para guru mengaji, imam serta tokoh-tokoh agama yang menjadi penetralisir lajunya pengaruh barat dalam keseharian para generasi muda Kabupaten Wajo saat ini.

Sayangnya, tingkat kesejahteraan para tokoh-tokoh agama itu, seringkali kurang diperhatikan. Olehnya, Pasngan BARAKKA, menjadikan program revolusi mental dibidang keagamaan sebagai salah satu misi pasangan BARAKKA, jika nantinya terpilih di Pilkada 27 juni 2018 mendatang.

"Untuk mewujudkan misi tersebut, pasangan BARAKKA berjanji akan memberikan perhatian yang lebih kepada para guru ngaji dan imam masjid jika nantinya terpilih," kata DBR melalui jubirnya Martono saat sosialisasi dan silaturrahmi di Alicoppengnge Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Rabu 24 Januari 2018. 

Kesejahteraan merekapun akan lebih diperhatikan, mereka adalah orang-orang yang selama ini punya peran besar untuk memberikan pendidikan agama bagi anak-anak Kabupaten Wajo.  “Mereka akan digaji dengan upah yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga mereka," katanya. (Rls) 
×
Berita Terbaru Update