Notification

×

Iklan

Iklan


 

Jika Terpilih, BARAKKA Akan Berdayakan Pesantren di Wajo

Senin, 22 Januari 2018 | 10.55 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:41Z
OKESULSEL.COM, SENGKANG - - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddi Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) berkomitmen memberdayakan pondok pesantren di Kabupaten Wajo. 

“Pasangan BARAKKA ini memiliki komitmen kuat dalam memberdayakan dan mengembangkan potensi pesantren di Kabupaten Wajo,” kata Jubir BARAKKA Martono di Sengkang Senin (22/1).

Martono mengatakan Komitmen keduanya soal santri tak diragukan lagi, apalagi calon Wakil Bupati pasangan BARAKKA, KH Anwar Sadat lahir dari lingkungan pondok pesantren.

"KH Anwar Sadat memulai karirnya dari pondok pesantren As'adyah Sengkang dan merupakan lulusan Al'Ashar Kairo dan terjun ke dunia politik bersama PKB hingga akhirnya menjadi Anggota DPRD Sulsel," jelas Martono.

Menurut Martono, terjunnya KH Anwar Sadat dalam Pilkada Wajo 2018 menandakan ada hal-hal yang dinilai krusial dan perlu dikembangkan. Sehingga, setelah terpilih menjadi Anggota DPRD Sulsel 2 periode KH Anwar Sadat  legowo meninggalkan Zona nyaman dan terjun ke perhelatan Pilkada Wajo.

“Ini sesuatu yang luar biasa. KH Anwar Sadat rela meninggalkan jabatan di DPRD Sulsel demi pulang kampung mengembangkan Kabupaten Wajo yang makin baik dan makin maju,” ungkap Martono. (Rilis) 
×
Berita Terbaru Update