Notification

×

Iklan

Iklan


 

Usai Salat Jumat, Warga Ujungnge Ajak DBR Foto Bersama

Jumat, 09 Februari 2018 | 15.13 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:35Z
Okesulsel.com, Sengkang  -- Bakal calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka (DBR) melaksanakan salat Jumat di masjid Raodah, Desa Ujungnge Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Jum’at 9 Februari 2018. 

Lagi-lagi, pasangan KH Anwar Sadat Malik ini mendapatkan sambuatan positif dari warga yang melaksanakan salat Jumat di masjid tersebut. Pasca salat Jumat, tak sedikit warga yang meminta foto bersama. 

DBR pun terlihat dengan sabar melayani warga yang ingin foto bersama dengannya. Tanpa canggung dan pembatas, warga menilai jika DBR sudah selayaknya pantas menjadi Bupati Wajo.

“Ya kalau sudah jadi Bupati, kami ingin sholat jumat bareng bersama lagi DBR di sini. Biar lebih akrab dan lebih familiar lagi,” kata seorang warga H.Maskur.

H.Maskur mengaku senang jika dipimpin oleh DBR, orangnya santun dan ramah, dan Wakilnya anak dari Kiyai besar As'Adiyah Anregurutta Malik, KH Anwar Sadat.  “Saya mendukung BARAKKA, Insya Allah menang. Wajo makin baik makin maju, "Mabbarakka maneng jama-jamangnge Ki Kampotta,"katanya (Rls) 
×
Berita Terbaru Update