Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Reses Di Dua Lokasi, H Risman Lukman Serap Aspirasi Warga Hingga Akar Rumput

Rabu, 30 Mei 2018 | 16:47 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:23Z
Okesulsel.com, Advetorial - - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, H Risman Lukman menggelar reses di dua lokasi yang berbeda. Masing-masing, Kelurahan Tempe dan Kelurahan Watanglipue, Selasa 29 Mei 2018. 

Menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, jika sebelumnya reses telah direncanakan akan dilaksanakan di lima lokasi. 

"Reses telah kami lakukan pada 2 lokasi dari 5 lokasi yang direncanakan, yakni Kelurahan Tempe dan Kelurahan Watanglipue. Menyusul di Kelurahan Maddukkelleng, Cempalagi dan Mattirotappareng, "ujarnya 

Lanjut H Risman Lukman mengatakan, jika partisipasi masyarakat mencapai 170 orang pertitik. Kata dia, melalui reses  diharapkan mampu menyerap aspirasi masyarakat sampai akar rumput, terutama masyarakat yang biasa tidak terlibat aktif dalam musrenbang kelurahan.

"Jadi nilai reses ini merupakan pembanding dengan usulan musrenbang tingkat kelurahan.Kita memang sangat mengharapkan anggota DPRD bisa mengakselerasi dan mengkolabrasi ke dua proses perencanaan itu lewat fungsi dan tugas yg dimiliki DPRD."harapnya (Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 

×
Berita Terbaru Update