Notification

×

Iklan

Iklan

Hingga Pelosok Kampung, AMURE di Cinta, AMURE di Doakan Terpilih 2019

Minggu, 10 Juni 2018 | 16.05 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:19Z

Okesulsel.com, Maros -- Aroma Pemilihan Legislatif (Pileg)  2019, mendatang semakin terasa.  Hal tersebut dengan munculnya berbagai atribut para kandidat yang diperidiksi akan kembali bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). 

Termasuk Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II  yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai dan Bulukumba. 

Juru bicara dan Kordinator Tim Pemenangan AMURE untuk DPR RI Sulsel 2, Sumardi Arifin yang akrab disapa Fa Songkok Tanre memperidiksikan pertarungan perebutan kursi di Dapil Sulsel 2 untuk 2019 lebih ketat dibandingkan pada Pileg 2014 yang lalu. 

Kendati demikian salah satu yang dijagokan mendapatkan tiket menuju senayan yakni H. Andi Muawiyah Ramly Ewaki' atau yang lebih akrab disapa AMURE.  

Fa Songkok Tanre menuturkan, tidak sesumbar begitu saja dan Haqqul Yaqin Insya Allah AMURE dapat tiket kesenayan karena beberapa faktor. 

"Pertama beliau  (AMURE) sudah  berpengalaman dalam bidang politik dan pemerintahan bahkan termasuk salah satu pendiri PKB pada tahun 1998 ( Penyusun Mabda' Siyasi PKB ) juga sudah pernah menjadi Anggota DPR RI periode 2009_2014 melalui dapil Jawa Timur ( Lamongan Gresik ) dengan "Husnul Khatimah" "ujar Fasongko Tanre. 

Lanjut, Fasongko Tanre,  Anggota DPRD Wajo Kabupaten Wajo itu mengatakan, tidak hanya itu saja, AMURE sangat solid didukung oleh jaringan keluarga besarnya pada sembilan Kabupaten. Kata dia, bahkan sudah mulai jalan silaturrahmi memohon izin doa dan dukungan sejak akhir tahun 2015 yang lalu sampai saat ini. 

"Dalam perjalanannya AMURE semakin dikenal bahkan di C1NTA sekaligus didoakan semoga dapat terpilih kembali kesenayan pada tahun 2019, terlihat pada buka puasa bersama oleh masyarakat Desa Bonto Lempangan, Kabupaten Maros,"ujarnya 

Menurut, Fasongko Tanre, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo ini, masyarakat bersyukur dan berterima kasih karena sepanjang sejarah barusan ada tokoh Nasional yang dengan Ikhlas turun menyapa masyarakat yang ada dipelosok-pelosok kampung. 

Salah seorang masyarakat, Daeng Azis mengungkapkan, jika masyarakat selalu mendoakan agar AMURE dapat terpilih kembali. 

"Beliau cintai kami, maka tentu kami lebih mencintai bahkan setiap saat kami doakan terpilih kembali,"ungkap Daeng Azis yang juga Mantan Kades itu. 

Demikian pula infrastruktur PKB sangat solid memberikan dukungan dan bekerja untuk memenangkan AMURE.

"Oleh karena itu sekali lagi kami haqqul yakin PKB akan menyumbangkan 1 ( satu ) kursi di DPR RI 2019 melalui AMURE, Amin.," tutup Fasongko Tanre (*)

×
Berita Terbaru Update