Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Jangan Lewatkan, Ikuti Audisi Putra Putri Cemerlang Wajo 2018

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:30 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:16Z

Okesulsel.com, Sengkang -- Kesempatan emas terbuka lebar bagi anda yang ingin mengeksplor bakat didunia entertainment, modeling begitu juga vocal. Tentunya, melalui event putra putri cermerlang Wajo 2018, Goes To Jakarta yang puncak acaranya bakal berlangsung di Cobasai Cafe, Jalan Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo Sabtu, 30 Juni 2018, mendatang.

Event kali ini diselenggarakan langsung oleh Inter Model Management Jakarta bekerjasama dengan Lamasua Entertainment Production. Bagi yang berbakat bersiaplah jadi artis karena tidak perlu cantik, ganteng, kurus, tinggi, pendek, gemuk, berhijab karena semua bisa ikutan dalam acara tersebut.

Direktur Inter Model Management Jakarta, Jeffry mengatakan informasi terkait audisi begitu cara pendaftaran bisa datang langsung di Cobasai Cafe Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.

"Untuk pemenang lomba berkesempatan untuk terpilih menjadi cover SQM Magazine dan halaman Fashion, pemain sinetron, FTV, Program TV Reality Show, dan bukan sebagai figuran. Termasuk rekaman dan akan dibuatkan single lagu, baik itu pop termasuk dangdut,"ujar Jeffry.

Lanjut Jeffry mengatakan selain itu peserta juga berkesempatan mendapatkan tropi, uang tunai, dan paket sponsor tadi. Kata dia, event sebelumnya peserta yang lolos telah melangsungkan syuting untuk film layar lebar yang berjudul Romansa Danau Toba.

"Film yang berjudul Romansa Danau Toba ini lokasi syutingnya di Medan dan Jakarta. Event seperti ini kita juga laksanakan di 42 Kota di Indonesia, termasuk di Negara tetangga seperti Timor Leste dan Singapura,"ujar Jeffry, saat ditemui di Cobasai Cafe, Sengkang, Kamis 21 Juni 2018.

Dia menambahkan, pihaknya akan menjadi jembatan bagi putra-putri daerah termasuk di Kabupaten Wajo yang berbakat untuk berkarir di dunia entertainment, baik itu modeling begitu juga di dunia tarik suara.

"Sehingga kali ini kita mengambil konsep di Wajo, sebelumnya event yang sama telah kita lakukan dengan tema busana muslim di Singapura. Kegiatan seperti ini kita laksanakan dua kali dalam setahunnya, gitu mas,"jelasnya

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti audisi tersebut, selain bisa datang langsung di Cobasai Cafe untuk proses pendaftaran. Informasi lebih lanjut bisa juga menghubungi ketua panitia, Ardiansyah Topan, di nomor 0821 9505 0010. (*)

×
Berita Terbaru Update