Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salam Dua Jari, Anugrah Orasi di Kampanye Akbar BARAKKA

Sabtu, 23 Juni 2018 | Juni 23, 2018 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:15Z

Okesulsel.com, Sengkang - Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat yang digelar di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, Kamis (21/6/18) kemarin, menyisakan banyak cerita dan kejutan.

Pasalnya, sekitar 20 ribuan masyarakat Wajo yang hadir ternyata diluar perkiraan tim LO BARAKKA. Kejutan lainnya adalah, hadirnya Andi Anugrah Dewantika Mappasessu di panggung kampanye akbar pasangan birokrat-religius itu.

Tentu saja, kehadiran Srikandi Nasdem ini tidak diduga-duga para pendukung dan simpatisan BARAKKA, pasalnya nama Anugrah, sapaan akrab Andi Anugrah Dewantika, sebelumnya tidak ada dalam daftar yang dirilis tim LO, sebagai orator BARAKKA. 

Lebih-lebih Anugrah yang dikenal sebagai Srikandi dan juga Bacaleg Nasdem itu, tampil ber 'api-api' membakar semangat pendukung BARAKKA saat diberi kesempatan menyampaikan orasi di panggung BARAKKA.

"Mana suara pendukung BARAKKA...," ujar Anugrah menyapa massa sambil mengacungkan dua jari.

Teriakan Anugrah ini pun langsung disambut pendukung BARAKKA "Dua....dua... BARAKKA menang,".

Namun begitu, kehadiran Anugrah di panggung BARAKKA bukan atas nama partai tapi sebagai tokoh masyarakat Wajo.

"Saya saja terkejut, Namun inilah kelebihan Paslon BARAKKA. Mereka mampu menyatukan semua golongan," kata Jubir BARAKKA, Martono.

Lanjut Martono, kehadiran para tokoh berpengaruh ditambah bergabungnya gerbong politik para bakal calon bupati Wajo mendukung BARAKKA menjadi sebuah pertanda.

"Semoga Ma-Barakka bagi masyarakat Wajo. InsyaAllah 27Juni, kemenangan akan berpihak pada pasangan BARAKKA," harapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update