Notification

×

Iklan

Iklan


 

Setahun Menjanda, Ririn Ekawati Enggan Buka Hati Untuk Pria Lain

Rabu, 13 Juni 2018 | 22.31 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:18Z

Okesulsel.com, Jakarta - Sudah setahun lamanya Ririn Ekawati menyandang status janda. Seperti diketahui, suaminya, Ferry Wijaya  meninggal dunia karena penyakit leukimia pada 11 Juni 2017 silam. Kini, Ririn berstatus seorang single mother untuk kedua orang anaknya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan almarhum Ferry, Ririn sejatinya sudah pernah menjalin biduk rumah tangga bersama Edwin Abeng selama 7 tahun lamanya. Dan kini, Ririn pun masih belum mau membuka hatinya untuk pria lain.

"Oh move on untuk cari pasangan itu tidak, kalau teman pasti kita perlu teman ngobrol, teman main, tapi kalau cari pasangan itu nggak. Untuk hidup tetap berjalan. Orang pasti selalu bilang, lu cepat banget move on sih, senang-senang banget. Masa aku kasih lihat ke orang-orang aku nangis. Ntar dibilang akting," ujar Ririn ketika ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Ririn tak mau cari pasangan lagi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto


Sejatinya banyak teman Ririn yang bersimpati dan berusaha mencarikannya jodoh baru. Namun banyak sekali hal yang jadi beban dalam pikiran wanita berusia 35 tahun itu. Untuk itu, Ia lebih memilih untuk sendiri saja.

"Move on dari kesedihan, sudah tidak sedih. Move on dari membuka hati itu nggak. Banyak yang suka jodohin. Nggak segampang yang kalian pikir Janda beranak dua itu bukan berarti gampang cari pasangan, banyak mesti dipikirin. Emang ada keluarganya yang mau janda dua anak, suami yang pertamanya dia cerai, suami keduanya meninggal. Kayak orang anggapnya kasihan ya hidunya, menderita banget, aku sedih baru dua tahun menikah udah meninggal," sambungnya.

"Ya gimana, kayak sinetron kan? Kebayang nggak tuh nanti yang jadi calon suami aku kamu mendingan make sure lagi deh, kamu nggak kenapa-kenapa kan menikah dengan dia. Banyak hal. Kadar happy, senang yang atur kita," curhat Ririn lebih jauh.

Kakak dari Rini Yulianti ini bahkan tak jarang mendapati pandangan miring dari publik, terutama ketika terlihat keluar malam. Padahal ketika masih aktif syuting dulu, Ririn bahkan sering pulang pagi.

"Masih, banyak orang yang kalau lihat aku kasihan. Baru nikah dua tahun udah  meninggal suaminya. Keluar malam 'Eh itu janda keluar malam', dia nggak tahu kita kalau syuting sampai pagi," pungkasnya ( Sumber : Kapanlagi.com)


Baca Sumber :

https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/setahun-menjanda-ririn-ekawati-enggan-buka-hati-untuk-pria-lain-9ada94.html

×
Berita Terbaru Update