Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amanda Seyfried Sempat Anggap Sekuel Mamma Mia! Lelucon

Jumat, 20 Juli 2018 | Juli 20, 2018 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:14Z

Okesulsel.com -- Aktris Amanda Seyfried merasa sedang menjadi bahan lelucon ketika agennya memintanya untuk mengulang kembali peran Mamma Mia!  untuk sekuel. Sebab, ketika itu hanya dua hari setelah dia melahirkan.

Bintang Mean Girls itu menyambut anak pertamanya, seorang bayi perempuan, dengan suaminya aktor Thomas Sadoski pada Maret 2017. Dia baru saja mulai mengurus bayinya ketika tawaran film tersebut datang.

"Saya sedang berusaha untuk menyusui anak perempuan saya yang berusia dua hari (ketika saya mendapat panggilan)," kata Seyfried, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (20/7).

Saat itu, perempuan berusia 32 tahu itu baru saja pulang dari rumah saki. Kemudian dia mendapat telepon dari agennya.

"Ini seperti lelucon,' karena bagaimana saya bisa mempersiapkan diri untuk melakukan sesuatu yang sangat menakjubkan dalam karir saya dan dapat menyeimbangkan ini? Tapi itu berhasil," kata pemeran In Time.

Seyfried mengakui, dia juga sedikit khawatir tentang membuat tindak lanjut untuk film tahun 2008 setelah hampir satu dekade film musikal asli yang diilhami ABBA rilis. Dia tidak yakin bagaimana plot akan bekerja untuk cerita selanjutnya.

"Saya pikir, 'Bagaimana ini mungkin? Apa cerita yang akan terjadi ?,' dan kemudian saya membaca skrip dan saya seperti, 'Oh, oke, ini sempurna!'" kata Seyfried.

Mamma Mia! Here We Go Again diatur setelah peristiwa film pertama, namun, menampilkan kilas balik ke akhir 1970-an. Ketika itu karakter utama Meryl Streep, Donna Sheridan, mencoba untuk mencari tahu siapa yang menjadi ayah putrinya, Sophie, diperankan oleh Amanda.

Wanita cantik asal Inggris, Lily James, terpilih sebagai Donna muda. Bintang Downton Abbey  itu mengakui dia awalnya gugup untuk masuk ke dalam karakter yang diperankan Streep untuk proyek tersebut.

"Saya sangat terintimidasi dan ketakutan. Namun, kemudian saya hanya fokus pada apa hadiah untuk bermain Donna Sheridan, dan menarik dari semua yang dilakukan Meryl, dia menciptakan wanita yang paling tidak kenal takut, penuh gairah, dan jadi saya merasa Aku tidak bisa melakukannya,"kata Lily James. (Republika.co.id)

Baca Sumber :

https://m.republika.co.id/berita/senggang/film/18/07/20/pc55bt383-amanda-seyfried-sempat-anggap-sekuel-mamma-mia-lelucon

×
Berita Terbaru Update