Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Riza Chalid Hadiri Kuliah Umum Jokowi di Akademi NasDem

Jumat, 20 Juli 2018 | Juli 20, 2018 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:14Z

Okesulsel.com, Jakarta -- Pengusaha minyak Riza Chalid, yang kabarnya lama tak terdengar sejak kasus 'Papa Minta Saham', kembali muncul. Riza terlihat menghadiri acara di Akademi Angkatan Bela Negara NasDem.

Kehebohan soal kehadiran Riza Chalid ini sebenarnya dimulai dari media sosial. Ada potongan video acara kuliah umum tersebut yang memuat wajah Riza. Kuliah umum tersebut digelar pada Senin (16/7) lalu.

Potongan video yang beredar itu menampilkan sejumlah tamu yang duduk di barisan depan acara kuliah umum yang diisi Presiden Jokowi itu. 

Riza terlihat duduk sebaris dengan sejumlah tokoh yang diundang, di antaranya anggota Dewan Pengarah BPIP Mahfud MD, anggota Wantimpres Sidharto Danusubroto, dan Kepala BPN Sofyan DjalilKetua DPP NasDem Irma Chaniago membenarkan kehadiran mantan bos Petral itu. Riza memang diundang.

"Undangan, undangan aja, sebagai undangan. Kan kita mengundang banyak pihak, banyak teman untuk tahu NasDem memiliki Akademi Bela Negara," kata Irma saat dimintai konfirmasi, Rabu (18/7/2018).

Irma mengatakan Riza Chalid tak menjadi kader NasDem. Pria berkumis tebal itu diundang sebagai teman."

Nggaklah. Nggak. Beliau, biasalah kan kita undang banyak pihak. Ada Pak Pramono, semua teman partai koalisi kita undang. Itu aja. Nggak ada yang lain-lain," ujarnya.

Sumber : Detiknews

×
Berita Terbaru Update