Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

PKS Wajo Target Jadi Pemenang Pemilu, Ini Kata BSR

Rabu, 18 Juli 2018 | 14:02 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:14Z

Okesulsel.com, Sengkang-  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo, Selasa 16 Juli 2018 (malam). 

Melihat kapasitas Bacaleg yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, Partai politik (Parpol) berbasis Islam inipun menargetkan jadi pemenang pemilu di Bumi Lamadukkelleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. 

Koordinator Bakal Calon Anggota DPR (BCAD) Kabupaten Wajo, Baso Syamsu Risal menjelaskan jika melihat secara geopolitik Bacaleg PKS tersebar seluruh Kecamatan yang ada. 

"Kapasitas Bacaleg yang kita miliki berasal dari berbagai elemen masyarakat, secara geopolitik tersebar diberbagai Kecamatan dan tidak menumpuk disatu kecamatan saja. Karena itu, PKS target jadi pemenang pemilu di Kabupaten Wajo,"ujarnya 

Pria berakronim BSR ini menambahkan, jika kredibelitas hingga dukungan masyarakat diwilayah masing-masing menjadikan Bacaleg dari PKS optimis untuk meraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019, mendatang. 

"Bacaleg PKS berasal dari berbagai latarbelakang profesi, mulai dari legislator, mantan legislator, mantan kepala desa, unsur pelaku pertanian, unsur pemuda, pemberdayaan, pengusaha hingga TNI aktif berpangkat mayor Inf yang telah mengajukan pengunduran diri,"tambahnya 

Lebih lanjut, Legislator asal Provinsi Sulawesi selatan ini menyampaikan jika kuota keterwakilan perempuan. Kata dia, PKS juga telah melebihi kuota sebagaimana yang telah dipersyaratkan, 30 persen. 

"Bacaleg perempuan yang dimiliki PKS di Kabupaten Wajo juga telah melebihi kuota sebagaimana yang dipersyaratkan. Bacaleg perempuan yang kita miliki dengan persentase, 39 persen,"tutupnya.

Laporan : Dea

×
Berita Terbaru Update