Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Kartini, Kaukus Perempuan Parlemen Sulsel Gelar Aksi Sosial

Rabu, 22 April 2020 | April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T03:41:29Z




OkeSulsel.Com, Makassar - Tanggal 21 April yang diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Kartini memiliki tempat istimewa bagi Legislator perempuan Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Di momen hari spesial ini, legislator perempuan yang tergabung dalam wadah Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulsel ini melakukan aksi sosial dengan berbagi suplemen makanan dan vitamin serta alat pelindung diri (APD) ke beberapa rumah sakit di Kota Makassar.

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian KPP Sulsel terhadap tenaga medis yang telah berjibaku dan menjadi garda terdepan untuk melawan pandemi Covid-19. 

"Peringatan Hari Kartini kita sengaja gelar tanpa seremoni, kita mencoba merefleksikan momen ini dengan aksi sosial di tengah pandemi Covid-19. Apa yang diberikan KPP Sulsel itu tidak seberapa dibanding yang telah dan akan diberikan oleh tenaga medis, " ujar Penasehat KPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin, Selasa (21/4/2020). 

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini berharap semangat kartini terus terwarisi oleh generasi perempuan Indonesia masa kini yang diharapkan mampu berkonstribusi besar untuk pembangunan bangsa dan kemaslahatan masyarakat. 

"Semoga perempuan masa kini dapat mewarisi semangat kartini. Menjadi perempuan pelopor peradaban dengan terus berkonstribusi ide dan gagasan untuk bangsa dan melakukan kerja nyata yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," harap Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.(Rls)
×
Berita Terbaru Update