Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Selain Semprotkan Disinfektan, Tim Corteva Juga Bagi Masker di Toko Pertanian

Selasa, 21 April 2020 | 10:27 WIB Last Updated 2020-04-21T02:27:50Z



OkeSulsel, Wajo - Peduli di tengah pandemi Covid-19, Tim Corteva BoSoWa Menyemprotkan Disinfektan dan membagikan masker di berbagai Toko Pertanian/Retailer yang ada di Kabupaten Wajo. Senin, 20 April 2020.

Aksi sosial yang dilakukan perusahaan Multinasional yang berdedikasi pada pertanian ini, demi menjaga masyarakat Petani untuk terus menyediakan Kebutuhan Pangan  di masa Pandemi Virus Covid-19 atau yang dikenal dengan Virus Corona.

Dalam aksi Itu Corteva Agriscience bekerja sama dengan DuPont Pioneer, DuPont Crop Protection, dan Dow Agriscience.

"Hal ini sangat perlu dilakukan untuk untuk memutys mata rantai wabah Virus Covid-19 ini, khususnya di wilayah Kabupaten Wajo, walaupun kita ketahui bersama bahwa Sudah banyak yg terilibat untuk penanganan Covid-19 ini baik dari Pemerintah setempat, Organisasi Kepemudaan / Kemasyarakatan maupun dari berbagai instansi Perusahaan yang ada di Wajo,"ucap Muliyadi selaku Marketing Ignition Eksekutif.

Muliyadi juga mengatakan bahwa disamping timnya melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di toko pertanian/ Retailer Mitra Kerja Corteva ia juga memberikan masker gratis.

"Ini dilakukan agar masyarakat  Petani/ pemilik kios juga perlu membiasakan pakai masker,"tambah Muliyadi.

Ditempat yang sama Bambang Wahyudi selaku Marketing Ignition Organizer menambahkan bahwa dalam memutus mata rantai virus ini perlu kerjasama dengan baik.

"Kesadaran masyarakat Petani akan bahaya wabah Virus Covid-19 ini akan sangat membantu memutus mata rantai virus ini dengan mengisolasikan diri dirumah dan melakukan hal pekerjaannya di rumah untuk kesehatan dan kepentingan orang banyak, biasakan cuci tangan setelah beraktivitas,"tambahnya.(Mail)
×
Berita Terbaru Update