Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Tim Relawan Desa Tosora Lakukan Edukasi Tengah Pandemi pada Masyarakat

Sabtu, 04 April 2020 | 11:45 WIB Last Updated 2020-05-13T03:46:08Z



OkeSulsel.Com, Wajo - Antisipasi penyebaran virus covid-19, Tim relawa Desa Tososra turun berikan edukasi pada masyarakat. Jum'at, 3 April 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan di 3 Dusun di antaranya: Wajo-Wajo, Lece-Leceng, dan Amessangeng dengan melibatkan TP PKK Desa Tosora, UPTD Puskesmas Tosora, Babinsa, Bahabinkamtibmas, Pendamping Desa dan dibantu kelompok pemuda Wija Tosora.

Kegiatan itu sangat diapresiasi masyarakat setempat karena menurutnya dengan gotong royong kampung ini bisa terhindar dari penyakit berbahaya ini.

Kepala Desa Tosora, Asri Prasak Mas'ud mengaku sangat terharu atas kerjasamanya semua pihak untuk membendung virus Covid-19 masuk di Tosora.

"Saya berharap semoga ini bisa menjadi pembelajaran pada masyarakat untuk hidup bersih, sehat dan selalu ikuti protokoler pemerintah terkait penanganan covid-19 ini,"harapnya.

Koordinator regu Tim relawan Desa, Nasruddin menuturkan bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan instruksi Kepala Desa untuk memberikan ilmu pada masyarakat terkait penanganan covid-19.

"Semoga kita semua jauh dari virus covid-19,"harapnya.

Diketahui Tim relawan Desa juga telah menyediakan sabun cair untuk cuci tangan sebagai tindak lanjut dari gerakan edukasi masyarakat itu.(*)
×
Berita Terbaru Update