Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Sidrap Dollah Mando Lepas Pendistribusian Paket Logistik BAZNAS

Kamis, 07 Mei 2020 | Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-06T21:42:16Z



OkeSulsel.Com, Sidrap - Bupati Sidrap, H Dollah Mando melepas pendistribusian paket logistik antisipasi dampak Covid-19 Badan Amil Zakat Nasional Sidrap, Rabu 6 Mei 2020.

Pelepasan berlangsung di Kantor Baznas Sidrap, Jl. Usman Balo No.1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae.

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, Kajari Sidrap, Djasmaniar, Kapolres diwakili Kabag Sumda Polres Sidrap, AKP Sudirno dan Kakan Kemenag Sidrap, H Irman Baharuddin.

Bantuan sebanyak 2.370 paket akan didistribusikan ke seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Sidrap. Jika dirupiahkan, per paketnya senilai Rp149 ribu.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengapreasiasi agenda penyaluran Baznas Sidrap tersebut. "Penyaluran yang lebih cepat dapat membantu meringankan beban penerima manfaat," kata Dollah Mando.

Dollah Mando berharap agar bantuan yang dilakukan oleh Baznas ini bisa berlanjut, apalagi dalam masa pandemi virus korona terkhusus di bulan suci Ramadan.

Ketua Baznas Sidrap, H Akhyaruddin Hakim mengatakan, untuk pendistribusian itu, pihaknya bekerjasama dengan Kodim 1420 Sidrap.

"Kami telah berkoordinasi dengan Bapak Dandim 1420, nanti akan turut diserahkan dan diantar langsung oleh personel Kodim 1420 Sidrap, " ungkap Akhyaruddin Hakim.

Sementara Dr Wahidin Arrafany dari Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan  Baznas Sidrap mengatakan, bantuan itu sudah yang ketiga kalinya dilakukan.

"Sebelumnya kita sasar para tukang becak dan warga tidak mampu lainnya. Kedua, bekerja sama dengan Kecamatan yaitu 50 paket tiap Kecamatan, dan sekarang ini Kami serahkan langsung ke Desa dan Kelurahan dengan total 2.370 paket," urai Wahidin.

Dalam kegiatan itu, turut hadir para pengurus Baznas se-Kabupaten Sidrap, para Danramil serta personel Kodim 1420 Sidrap. (Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update