Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertanya Alamat Pada Orang Tak Dikenal, Warga Situbondo Dianiaya

Sabtu, 11 Juli 2020 | Juli 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-11T09:11:45Z
Korban Penganiayaan, Fathorahman saat diruang SPK Polres Situbondo. (Foto Ansori/Situbondo)




Okesulsel, SITUBONDO - Bertanya alamat pada orang tak dikenal, Fathorahman(54) Warga Dusun Sekar Putih, Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran, Situbondo dianiaya hingga mengalami luka dibagian muka, tangan, kaki dan nyeri dibagian pinggang akibat terjatuh dari sepeda motornya.

Informasi berasal dari warga pada Juma'at malam (10/7) yang melaporkan kepada SPK Polres Situbondo bahwa di pinggir jalan wijaya kusuma, Kelurahan Dawuhan diduga telah terjadi penganiayaan.

Berdasarkan laporan tersebut, Kepala SPK Aiptu Marsoyo bersama regu patroli Sabhara dan piket Reskrim menuju lokasi kejadian dan menemukan korban dipinggir jalan raya, kemudian dibawa ke Mapolres Situbondo diberikan pertolongan pertama. 

Menurut keterangan korban, awalnya korban mengendarai sepeda motor dan berhenti di TKP pinggir jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, bermaksud menanyakan alamat kepada seseorang yang tidak dikenal namun tiba-tiba orang tersebut marah-marah dan diduga melakukan penganiayaan kepada korban tanpa alasan yang jelas sehingga membuat korban mengalami luka ringan. 

Kasubbag Humas Iptu Nuri membenarkan bahwa ada warga melapor kejadian penganiayaan kemudian petugas Patroli bersama piket SPK dan Reskrim membantu korban namun pelaku tidak diketahui identitasnya.

" laporan sudah diterima dan korban sudah diberikan pengobatan, kejadian ini sedang diselidiki oleh Reskrim " terang Iptu Nuri.




×
Berita Terbaru Update