Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Pammana Himbau Larangan Buang Sampah di Area Pasar Kampiri

Selasa, 07 Juli 2020 | Juli 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T05:10:39Z



Okesulsel.Com, Wajo - Permasalahan sampah di pasar tidak pernah ada habisnya, bahkan terkadang ada orang yang tidak bertanggungjawab sengaja buang sampah sembarangan di area pasar.
Terkait hal itu, Camat Pammana, Junisatri Rasyid, menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan di area pasar.

"Saya sudah instruksikan kepada pengelola pasar Kampiri untuk disampaikan bagian kebersihan pasar beri himbauan jangan buang sampah sembarangan di area pasar,"ucap Camat Pammana pada okesulsel.com.

Sementara pengelola pasar Kampiri, Deni Untung, ketika ditemui Okesulsel.com selasa ( 7/7/2020 ) di pasar Kampiri menjelaskan, bahwa sekarang ia sudah mulai menata letak tempat para pedagang, "kita sudah mulai menata para pedagang, karena di area dalam pasar masih ada yang kosong dan kita bikinkan tempat untuk di tempati jualan dan ini kita lakukan  secara bertahap,"ucap Deni.

Kemudia pihaknya juga sudah melakukan pendataan terkait adanya tempat yang kosong yang tidak di tempati pedagang, "kita sudah memperingatkan kepada pemilik tempat itu, bahwa apabila tidak di tempati selama tiga bulan, maka kita serahkan kepada pedagang lain yang ingin berjualan di pasar ini," ujarnya.(ER-Basir)

×
Berita Terbaru Update