Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Diduga Depresi, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam Lele

Minggu, 26 Juli 2020 | 09:18 WIB Last Updated 2020-07-26T03:33:31Z

Okesulsel.com, SITUBONDO - Diduga depresi, seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di kolam lele milik Basri, Kp, Padegan Rt 02/ Rw 01, Desa Bugeman, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Minggu (26/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops, BPBD Situbondo menjelaskan, mayat Suramo (70), warga Kp, Locangcang, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan ditemukan pertama kali oleh Siti maryam(45) istri Basri, pada saat mengecek kolam lelenya pada Sabtu 17.00Wib.

Siti maryam terkejut, saat mengecek kolam lelenya ada mayat tertelungkup, mengapung dan mengeluarkan bau tak sedap. Kemudian Siti maryam bergegas minta pertolongan tetangga dekatnya Jasilah dan Alfarizi (Kasun), kemudian kasun tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Kendit.


Selanjutnya, sekitar pukul 18.10 Wib, mayat di evakuasi oleh pihak Polsek kendit,  koramil,  puskesmas dan pihak Kecamatan Kendit serta BPBD Situbondo dari dalam kolam lele, mayat / korban selanjutnya dibawa ke RSUD Abdurrahem Situbondo oleh mobil Ambulance puskesmas kendit  untuk dilakukan otopsi (sesuai Prosedur).

Sementara, Wiwik, putri korban mengatakan bahwa,  Suramo (Bapaknya) semenjak putranya meninggal dunia karena kecelakaan se bulan yg lalu, suramo mengalami depresi, sehingga sering meninggalkan rumahnya dan selalu di cari oleh Wiwik.

"Semenjak anaknya meninggal dunia karena kecelakaan sebulan yang lalu, bapak depresi dan sering meninggalkan rumah, saya yang selalu mencari bapak bila bapak sudah tidak pulang," ucap Wiwik pada laporan Puriyono.



Pewarta : Sony Haryono


×
Berita Terbaru Update