Notification

×

Iklan

Iklan


 

Dinsos Wajo Salurkan 2.213 Paket Sembako untuk Kecamatan Pammana

Senin, 06 Juli 2020 | 20.02 WIB Last Updated 2020-07-06T12:02:33Z

OkeSulSel.Com, Wajo - Pemerintah Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, menerima paket sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupatenb Wajo, sebanyak 2.213 paket untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Pammana Senin (6/7/2020).

Adapun sembako tersebut berupa beras 6 kg ditambah Indomie 5 bungkus yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak bajir.

Sementara itu, Camat Pammana, Junisatri Rasyid mengatakan saat dikonfirmasi oleh wartawan OkeSulSel.Com terkait bantuan tersebut mengatakan bahwa ada 10 desa dan 1 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pammana yang terkena dampak banjir di antaranya:

1.Desa Patila
2.Desa Lempa
3.Kelurahan Cina
4.Desa Lagosi
5.Desa Tonrong Tengnga
6.Desa Kampiri
7.Desa Pallawarukka
8.Desa Watampanua
9.Desa Abbanuangnge
10.Desa Lampulung
11.Desa Tadang Palie.

"Bantuan sembako ini nantinya akan kita bagikan kepada kepala desa dan lurah untuk dibagikan kepada warganya masing-masing yang terkena dapak banjir," ungkap camat.

Ditambahkan, bahwa paket sembako ini dari Dinsos dan tidak seluruhnya warga mendapatkan, tapi hanya diprioritaskan warga yang terkena dampak banjir berdasarkan laporan dari kepala desa dan lurah masing-masing.

Junisatri Rasyid pun berharap kepada warga yang terkena dampak banjir agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini, termsuk pandemi Covid-19.

"Saya sangat berharap agar selalu patuhi imbauan pemerintah dengan protokuler kesehatan," tegasnya. (B.S)
×
Berita Terbaru Update