Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinyatakan Sembuh Dari Corona, Warga Plaosa Disambangi Kapolres Situbondo

Senin, 20 Juli 2020 | Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T15:46:15Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Dinyatakan sembuh dari Virus Corona atau Covid- 19, setelah menerima tes swab dari Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo.  Warga Plaosa disambangi Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K.M.Hum, Senin (20/7/2020).

Hadir bersama Kapolres, Kepala BPBD Drs. Prio Andoko, M.Si, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Situbondo Kota, Lurah, ketua RT dan warga dilingkungan Kampung Tangguh Semeru lingkungan Plaosa.


Kapolres mendengarkan langsung pernyataan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh setelah mengkonsumsi obat Lianhua yang didatangkan langsung dari Cina. Obat tersebut merupakan bantuan dari Polda Jatim yang khusus dibagikan kepada masyarakat yang positif Covid-19.


“Alhamdulillah setelah mengkonsumsi obat tersebut secara teratur ditambah herbal prebiotik, warga yang dinyatakan positif sudah sembuh dikuatkan dengan hasil swab hasilnya negatif Covid-19," terang AKBP Sugandi.


Selain itu, Kapolres juga memberikan tambahan herbal prebiotik untuk warga yang karantina mandiri sebagai treatmen guna meningkatkan imunitas tubuh. 



Pewarta : Sony Haryono

 


×
Berita Terbaru Update