Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Kapolres Situbondo Memberikan Arahan Kepada Para Supir Penerima Bantuan

Rabu, 15 Juli 2020 | 21:05 WIB Last Updated 2020-07-16T03:25:55Z




Okesulsel, SITUBONDO - Kegiatan yang digelar di Gedung Indoor Polres Situbondo dihadiri Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani S.I.K., Kasat Binmas Iptu Jembadi, SH. dan diikuti 364 orang mitra lalu lintas penerima bantuan mulai dari para sopir angkutan umum, travel, truk dan pengemudi ojek serta becak.

Kapolres menyampaikan Polri Peduli Keselamatan Tahun 2020 merupakan program dari Mabes Polri yaitu Korlantas Polri dalam rangka membantu masyarakat, khususnya kepada mitra lalu lintas yang terdampak Covid-19 berupa bantuan sosial yang dipadukan dengan pelatihan penanganan pencegahan Covid-19 dan pelatihan tertib berlalu lintas.

“Para sopir harus memahami aturan tersebut sehingga tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, mengetahahui bagaimana ditengah-tengah pandemi Covid -19 melayani penumpang sesuai dengan ketentuan pemerintah yang diatur dalam protokol kesehatan,“ terang AKBP Sugandi.



Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan kepada para pengemudi setelah mengikuti Program Keselamatan ini untuk dapat disampaikan pada keluarga masing-masing, tetangga atau teman-teman sopir lainnya untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Bantuan sosial untuk mitra lalu lintas diberikan dalam bentuk tabungan BRI sebesar 600 ribu per bulan selama tiga bulan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. 
×
Berita Terbaru Update