Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Serahkan Hewan Kurban Untuk Dua Pesantren Dari Kapolda Jatim

Kamis, 30 Juli 2020 | 18.51 WIB Last Updated 2020-07-30T10:55:08Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K. M.Hum menyerahkan hewan kurban dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si. untuk Ponpes Walisongo dan Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Kamis (30/7/2020)

Kapolres Didampingi Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM. dan Kabag, Kasat, menyerahkan hewan Kurban masing-masing seekor sapi dari Kapolda Jatim tersebut langsung kepada pengasuh Ponpes Walisongo KHR. Muhammad. Kholil As’ad Syamsul Arifin dan pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KHR. Achmad Azzaim Ibrahimy yang disaksikan para pengurus pesantren.


Kapolres menyampaikan bahwa, kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap Pondok Pesantren dan untuk menjalin silaturahmi kepada Ulama dan Kyai yang sangat membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Situbondo.


“ Kami menerima amanah hewan kurban dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si. untuk diserahkan ke Pondok Pesantren, semoga bermanfaat bagi santri serta warga sekitar. “ ucap AKBP Sugandi.


Dalam kesempatan itu, Kyai Kholil dan Kyai Azzaim mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kapolda Jatim untuk berkurban di Ponpes Walisongo dan Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo.



Pewarta : Sony Haryono


×
Berita Terbaru Update