Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Pelantikan PB IKAMI Sulsel Periode 2020-2022 Dilakukan Secara Virtual

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:56 WIB Last Updated 2020-07-19T04:56:55Z


OkeSulsel.Com, Makassar - Masa new normal merupakan masa tatanan baru bagi masyarakat Indonesia di tengah Masa Pandemi Covid - 19. Momentum tersebut tentu membawa angin segar bagi Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI SULSEL) untuk melakukan Pelantikan Personalia Pengurus Besarnya secara virtual melalui applikasi zoom dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 100 orang.(18/7).

Ghofur selaku ketua panitia pelaksana menyebutkan, pelantikan virtual ini terselenggara sebagai bentuk awal komitmen teman-teman untuk membawa IKAMI menjadi organisasi yang mapan dan siap menghadapi segala tantangan zaman serta tidak mengeluh pada keadaan.

"Maka dengan adanya Pandemi Covid 19 ini bukanlah sebagai penghalang bagi personalia PB IKAMI Sulsel untuk melangkahkan kakinya untuk berkarya dan mengabdi untuk kemajuan bangsa dan negara pada umumnya, dan masyarakat Sulawesi Selatan pada khususnya," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Habil Ngewa, Demisioner Ketua Umum PB IKAMI SULSEL Periode 2016-2019, IKAMI SULSEL harus menjadi organisasi yang mengedepankan prinsip sipakatau, sipakainge, sipakalebbi dalam menjalankan amanah organisasi demi kemajuan bangsa dan negara.

PB IKAMI SULSEL Periode 2020 - 2022 telah mengamanahkan Muh. Iqra Zulfikar Wisnu sebagi Ketua Umum pada Musyawarah Nasional yang dilaksanakan pada 18 - 26 Desember 2019 lalu di Cileungsi Bogor.

"Selamat kepada teman-teman yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai personalia PB IKAMI Sulsel Periode 2020-2022. Semoga kita dapat menjalankan roda organisasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya berharap tidak ada lagi yang baperan selama menjalankan amanah tersebut, melainkan harus berperab aktif dalam setiap kesempatan untuk kemajuan organisasi bagi nusa dan bangsa," ucap Fikar dalam sambutannya.

"Selain itu, IKAMI Sulsel haruslah difokuskan untuk pembangunan dan pengembangan daerah Sulsel sebagi daerah yang unggul berbasis kearifan lokal. Dengan cara mencetak dan memanfaatkan ketersediaan Sumber Daya Manusia untuk menjadi pemimpin masa depan yang senantiasa memegang nilai Siri' na Pacce dalam setiap langkahnya, baik di tingkat daerah ataupun tingkat nasional," tambah Pria kelahiran Palopo tersebut.(*)

×
Berita Terbaru Update