Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Aklamasi, Dollah Mando Terpilih Pimpin PMI Sidrap Periode 2020 -2025

Kamis, 16 Juli 2020 | 17.54 WIB Last Updated 2020-07-16T09:54:21Z



OkeSulsel.Com, Sidrap -Musyawarah Kabupaten ke-13 Palang Merah Indonesia Sidrap menetapkan H Dollah Mando menjadi Ketua PMI Sidrap periode 2020-2025.

Bupati Sidrap itu terpilih secara aklamasi pada musyawarah yang berlangsung di Baruga Kompleks SKPD, Kamis 16 Juli 2020.
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua PMI Sulsel Bidang Organisasi Syamsuddin Saenal dan Wakil Ketua PMI Sulsel Bidang Penanggulangan Bencana Musyafir Arifin Nu'mang.

Turut hadir, Panitia Pelaksana Muhammad Yakub, para pengurus PMI Kabupaten Sidrap, pengurus Kecamatan, relawan PMI, dan tamu undangan lainya.

Dollah Mando menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Ia berharap dukungan bersama agar kepengurusan PMI Sidrap dapat melaksanakan tugas kemanusiaan lebih baik lagi.

"Semoga melalui musyawarah ini dapat menjadi evaluasi dan memberi solusi sehingga pengurus periode selanjutnya bisa lebih baik lagi," ujar Dollah Mando.

Wakil Ketua PMI Sulsel, Syamsuddin Saenal mengapresiasi PMI Sidrap selama ini eksis, baik dari tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

"Seperti kemarin, bencana yang ada di Palu, relawan PMI dari Kabupaten Sidrap ikut membantu saudara kita yang ada di sana. Bahkan, kami satu tenda tidur bersama," ungkap Syamsuddin.

Pachri Rahman Wakil Ketua PMI Sidrap periode sebelumnya melaporkan jika selama ini PMI Kabupaten Sidrap aktif dalam segala kegiatan, seperti bencana, kegiatan sosial, dan hal-hal lainya yang terkait dengan kemanusiaan.

"Itu berkat perhatian dan dorongan dari pemda, olehnya itu Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya selama ini," kata ungkap Pachri Rahman.

Usai pemilihan,  musyawarah Kabupaten itu memberi mandat kepada tim formatur untuk menyusun Kepengurusan PMI Sidrap periode 2020-2025 paling lambat satu bulan ke depan.(Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update