Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kadis Kominfo Soppeng Terima Kunjungan Rombongan Diskominfo Wajo

Jumat, 28 Agustus 2020 | 13.36 WIB Last Updated 2020-08-28T05:36:07Z



OkeSulsel.Com, Soppeng -Kepala Dinas Kominfo Soppeng, Drs. Sarianto, M.Si menyambut baik kedatangan Kadis Kominfo Kabupaten Wajo, Dwi Apriyanto saat melakukan kunjungan ke Dinas Kominfo Soppeng, Jum'at (28/8/2020).

Kadis Kominfo Wajo, Dwi apriyanto pada kesempatan tersebut menjelaskan maksud kunjungannya untuk melakukan pembelajaran di Soppeng sehingga ke depannya dapat menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat kedepannya.

Lanjut Dwi Apriyanto terkait fasilitas yang ada Diskominfo Soppeng, Soppeng selangkah lebih maju dari kami di Kabupaten Wajo, ini menjadi pembelajaran berharga bagi kami.

"Pemerintah Kabupaten Wajo berharap dengan pemerintah Soppeng dan kabupaten lain bisa jalan beriringan untuk mencapai urusan infomatika,"jelasnya.

Sementara, Sarianto mengatakan seluruh jaringan aplikasi atau jaringan data harus terpusat di Kominfo dan jaringannya harus sinkron dengan user jaringan (server) sehingga tidak mengakibatkan trouble.

Dalam kunjungan kominfo Wajo, kadis kominfo Soppeng Sarianto juga memperlihatakan program-programnya, seperti Kominfo Channel yang setiap ada kegiatan Pemda atau masyarakat melakukan live, dan disiarkan langsung melalui TV Kabel, YouTube dan Facebook.

Selain itu, pihaknya juga memperlihatkan Soppeng Command Center (SCC) La Mataesso yang merupakan pusat kontrol CCTV yang tersebar di berbagi kantor pelayanan SKPD dan 8 Kecamatan. (*)
×
Berita Terbaru Update