Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Mayat PNS di Wajo Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Minggu, 23 Agustus 2020 | 21:17 WIB Last Updated 2020-08-23T13:18:19Z
Foto Ilustrasi


OkeSulsel.Com, Wajo - Warga Jl Merpati Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo digegerkan dengan penemuan mayat, Sabtu, 22 Agustus 2020, sekira pukul 20.30 Wita. Mayat yang diketahui bernama Andi Ahmad Dahlan (45) itu ditemukan dalam keadaan sudah busuk.

Diduga pria bekerja sebagai PNS itu sudah meninggal beberapa hari lalu. Mayat ditemukan pertama kali Herman dan Rijal.

Saat itu Herman dan Rijal hendak membawakan ikan hasil pancingannya. Namun, beberapa kali pintu diketuk sambil diteriaki, korban tak kunjung menyahut.

Kedua tetangga korban curiga. Pasalnya, mencium bau tidak sedap.

Karena penasaran, keduanya pun memasuki rumah dengan memanjat dinding rumah korban. Saat diperiksa, bau menyengat tersebut ternyata berasal dari mayat pemilik rumah yang ditemukan dalam kondisi membusuk dengan posisi tergeletak di tempat tidur.

Kejadian ini pun langsung mereka laporkan pihak yang berwajib.

Diketahui mayat tersebut bernama A. Ahmad Dahlan (45), yang masih berstatus ASN pada salah satu instansi di Kabupaten Wajo.

Dari keterangan tetangga, almarhum diketahui selama ini tinggal sendiri dan memiliki riwayat penyakit jantung. Almarhum juga mengalami gangguan jiwa.

Polisi yang melakukan pemeriksaan di TKP, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan almarhum meninggal lebih dari satu hari yang lalu.

"Atas permintaan keluarga korban, jenazah tidak dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan petunjuk dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, korban akan dimakamkan dengan mengikuti standar penanganan Covid-19," ujar Ba Sat Intelkam Unit IV Polres Wajo, Brigpol Harkam. (FI)
×
Berita Terbaru Update