Notification

×

Iklan

Iklan

Sabhara Polres Situbondo Grebeg Lokasi Sabung Ayam di Desa Tanjung Kamal

Minggu, 02 Agustus 2020 | 19.13 WIB Last Updated 2020-08-02T11:14:42Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Berdasarkan laporan dari masyarakat tentang aktifitas pejudian sabung ayam di desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. Regu Patroli Sabhara dipimpin Brigadir Ari Satriya melakukan penggerebekan dilokasi sabung ayam yang diduga ada unsur perjudian, Minggu ( 2/8/2020)

Selanjutnya, 2 regu patroli yang dikerahkan ke lokasi mendapati tempat tersebut sudah sepi, namun masih ada sisa aktifitas sabung ayam.


Sementara, barang bukti yang berhasil diamankan petugas adalah, kain galangan tempat aduan ayam, dan 5 ekor ayam jantan yang ditinggalkan pemiliknya. Semua barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Situbondo.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menerangkan, anggota Patroli Sabhara menindak lanjuti laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya sabung ayam yang diduga ada praktek perjudian. 


“Dilokasi yang diduga ada aktifitas judi sabung ayam sudah sepi, petugas Patroli hanya menemukan beberapa barang bukti yang ditinggalkan pemiliknya " terangnya.



Pewarta : Sony Haryono
×
Berita Terbaru Update