Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Bagi Ratusan Paket Qurban, Kerukunan Keluarga Manyoro Paleppang Juga Bagi Masker

Selasa, 04 Agustus 2020 | Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T00:02:34Z



OkeSulsel.Com, Wajo - Berselang dua Pekan Kerukunan Keluarga Manyoro Paleppang (KKMP) menyalurkan ratusan paket sembako untuk korban Banjir di Ujungnge.

Kini KKMP kembali menyalurkan  ratusan paket daging qurban untuk daerah Ujungnge pada tanggal 01 Agustus 2020 lalu.


Selain membagikan ratusan paket daging qurban, mengingat masa pandemi covid-19, KKMP juga membagikan 400 buah masker untuk  kerabat dan Keluarga di Sengkang, serta puluhan botol  Hand sanitizer, dan  Hand soap untuk rumah ibadah dan tempat umum.

"Program qurban ini merupakan program KKMP bidang sosial,dan Alhamdulillah Hanya sekitar 2 pekan setelah dibuka pendaftaran  qurban , langsung kita menutup pendaftaran, kerena sudah melampau target yang rencananya ditargetkan hanya 4 Sapi, ternyata Antusias keluarga Paleppang sangat luar biasa sehingga terbentuk 6 kelompok sapi dan 1 kambing, Kelompok itu teridiri dari kelompok Ujungge, Kelompok Sengkang, Kelompok Bekasi, Kelompok Pare Pare, Kelompok Makassar dan Kelompok Jakarta,"jelas ketua KKMP.

Lanjut ia katakan bahwa program ini akan tetap ia lanjutkan untuk tahun ke tahun berikutnya, dengan beberapa alternative lokasi antaranya Belawa, Makassar, Pare Pare, atau lokasi yang dianggap prioritas.

Ketua Umum KKMP ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Andi Pangerang Muhamad  sekaligus Pembina KKMP yang sudah membina keluarga di Wajo sehingga program program sosial apat terlaksana dengan Baik.(*)
×
Berita Terbaru Update