Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Situbondo Gandeng Komunitas Motor Sosialisasi 3M Dan Tertib Berlalu Lintas

Sabtu, 19 September 2020 | 05:46 WIB Last Updated 2020-09-19T00:42:36Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Gandeng Komunitas motor, Satlantas Polres Situbondo melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan edukasi terkait protokol kesehatan Covid- 19, Sabtu (19/9/2020)

 

Kegiatan sosialisasi yang bertempat di alun-alun kota Situbondo pada Jum'at malam tersebut, anggota Unit Dikyasa bersama pengurus klub HSFCI memberikan himbauan tentang penerapan 3M yaitu, mencuci tangan / pakai hand sanitizer, menjaga jarak dan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah atau berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, petugas juga menekankan agar selalu menjadi contoh bagi pengendara lain untuk selalu tertib berlalulintas.

 

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan Polri tidak hanya gencar melakukan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, namun juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat pentinganya disiplin protokol kesehatan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker untuk pencegahan Covid-19.

 


“Kami berharap dengan dukungan para komunitas ini dapat membagikan informasi kepada masyarakat lainnya tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan, untuk pencegahan Covid-19 dan juga tertib berlalu lintas untuk keselamatan “ ucap Kasat Lantas 

 

Selain melakukan sosialisasi, Unit Dikyasa Satlantas Polres Situbondo juga membagikan masker, helm dan tas kepada masyarakat dan komunitas.


×
Berita Terbaru Update