Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Santri Nasional Pelayanan Samsat Situbondo Memakai Pakaian Ala Santri

Kamis, 22 Oktober 2020 | Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:44:20Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, ada yang beda di kantor pelayanan samsat dan Satpas Kabupaten Situbondo yaitu, Semua personil yang bertugas melayani masyarakat menggunakan pakaian ala santri.


Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan untuk memperingati hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2020 ini, pihaknya mewajibkan seluruh personil di kantor pelayanan Samsat dan Satpas menggunakan pakaian ala santri yaitu menggunakan kopyah dan sarung.


“Mengenakan busana santri merupakan suatu penghormatan untuk mengingat sejarah perjuangan para ulama dan santri untuk negara, jadi untuk menghormati perjuangan mereka Kami memakai kopyah dan sarung saat pelayanan kepada masyarakat,“ terang AKP Indah.



Lebih lanjut, Kasat Lantas mengatakan bahwa pelayanan masyarakat di Samsat Tangguh kepada tetap diterapkan protokol kesehatan, pemeriksaan suhu badan, cuci tangan, wajib pakai masker dan mengikuti senam AW3S yang diikuti petugas dan juga wajib pajak.


“Tetap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kami keluarga besar Satlantas Polres Situbondo mengucapkan selamat Hari Santri Nasional Santri Sehat, Indonesia Kuat,,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update