Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengantisipasi Terjadinya Kriminalitas Dan Balap Liar, Polres Situbondo Giat Patroli Malam

Senin, 26 Oktober 2020 | Oktober 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T03:58:06Z

 


Okesulsel.com, SITUBONDO - Mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan balap liar serta dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Situbondo menggiatkan patroli malam, Senin (26/10/2020).

 

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan, patroli antisipasi kriminalitas dan balap liar dilaksanakan mulai pukul 22.00 wib setiap akhir pekan hari Sabtu dan Minggu dengan sasaran dibeberapa lokasi yang disinyalir dijadikan tempat balapan liar seperti di jalan Argopuro, jalan Capore, jalan Irian Jaya, simpang empat Talang Panji, jalan desa Gelung dan Pathek.

 


“Sesuai arahan Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bahwa setiap akhir pekan dilaksanakan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi kriminalitas dan balap liar “ ujar AKP Indah

 

Selain itu, Kasat Lantas menjelaskan bahwa setiap hari Polres Situbondo menyiagakan satu peleton siaga untuk melaksanakan patroli pemantauan situasi kamtibmas, cegah kriminalitas, cegah balap liar dan pengamanan objek vital KPU serta Bawaslu. 


"Balapan liar memang sangat meresahkan masyarakat, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan Karena para pelaku balap liar sering memanfaatkan situasi pada saat malam hari," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update