Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MoU dengan Unhas, Pemkab Wajo Kerja Sama Penanganan Stunting dan Kabupaten Sehat

Sabtu, 24 Oktober 2020 | Oktober 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-22T11:03:15Z

 



OkeSulsel.Com, Wajo — Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo terkait pendampingan penanganan Stunting, Kabupaten Sehat, dan pendampingan penanganan caries gigi.


Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu, 24 Oktober 2020. Sekaligus menjadi rangkaian dari peringatan Dies Natalis Unhas ke-64.


Penandatanganan kerja sama dihadiri Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, Bupati Wajo, H Amran Mahmud, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, drg Armin MKes, serta Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unhas.


Dalam sambutannya, Prof Dwia mendukung penuh perjanjian kerja sama ini, dan berharap Unhas bisa memberikan kontribusi yang benar-benar membantu Kabupaten Wajo untuk mencapai harapan dan visi pemerintah setempat.


“Kita memang punya komitmen terhadap wilayah-wilayah yang berada dekat dengan Unhas. Kami tentu berharap, perjanjian kerja sama ini akan benar benar menghasilkan sesuatu untuk kemaslahatan masyarakat,” harap Prof Dwia.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Wajo, Amran Mahmud berterima kasih atas kesediaan Unhas untuk melakukan kerja sama dengan Pemkab. “Hal ini menjadi langkah awal yang baik mendukung Wajo menjadi Kabupaten yang sehat dan ramah lingkungan,” kata Bupati Amran Mahmud. (Adv)

×
Berita Terbaru Update