Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Ada Kata Lelah Bagi Anggota Polres Situbondo Memberikan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19.01 WIB Last Updated 2020-10-21T11:04:28Z


Okesulsel.com, SITUBONDO  - Tak ada kata lelah bagi anggota Polres Situbondo untuk  memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, Rabu (21/10/2020). 


Patroli malam  terus dilakukan, mengimbau kepada masyarakat tentang perlunya penggunaan Masker dalam melindungi diri dari bahaya penyebaran Virus Corona dan juga bakteri lainya.


Kegiatan patroli pada Selasa malam yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Sukamto. SH, dengan sasaran alun-alun Situbondo, pertokoan dan terminal serta tempat lainnya yang ramai aktifitas masyarakat. Petugas patroli mengingatkan warga untuk menggunakan masker agar mereka terhindar dari wabah pandemi Covid-19 yang ada saat ini.



Ipda Sukamto mengatakan,, selain mengimbau tentang protokol kesehatan, personil patroli yang juga tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja Semeru 2020 juga mengajak masyarakat mensuskseskan pelaksanaan Pilkada Situbondo yang aman, kondusif dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah percaya informasi hoax atau provokasi.


"Kita sampaikan kepada warga dalam pencegahan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker dan juga imbauan terkait Pilkada aman, damai dan kondusif “ terang Ipda Sukamto


Dalam upaya pencegahan Covid-19, Polres Situbondo secara masif terus mengedukasi masyarakat pentinganya protokol kesehatan dan 3M. 

×
Berita Terbaru Update