Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Kelancaran Pengamanan Pilkada Situbondo 2020, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama

Kamis, 22 Oktober 2020 | 09.57 WIB Last Updated 2020-10-22T01:57:09Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Kepolisian Resort Situbondo menggelar doa bersama dengan tujuan untuk kelancaran pengamanan Pilkada Situbondo 2020 dan keselamatan anggota Polri dalam pelaksanaan tugas, Kamis (22/10/2020)


Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS., Pejabat Utama Polres, anggota Polres, perwakilan Polsek dan ASN Polres Situbondo yang dipimpin Ketua MUI Situbondo KH. Syaiful Muhyi.


Kapolres mengatakan, doa bersama bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas terutama dalam tahapan Pilkada Situbondo agar dapat berjalan sejuk, aman, damai dan kondusif serta masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.



 "Pagi ini Kita duduk bersama dilapangan apel, memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta Pilkada bisa berjalan aman, damai dan kondusif,“ terang Kapolres


Sementara itu, KH. Syaiful Muhyi memanjatkan doa semoga semua anggota Polres Situbondo dalam menghadapi Pilkada diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas pengamanan dan seluruh masyarakat kabupaten Situbondo dalam lindungan Allah SWT.


Usai pelaksanaan doa bersama, dilanjutkan menikmati nasi tumpeng sebagai bentuk kebersamaan dan soliditas seluruh anggota Polres Situbondo. 


×
Berita Terbaru Update