Notification

×

Iklan

Iklan


 

Yang Tertib Berlalu Lintas Dan Disiplin Prokes Dapat Hadiah Dari Polantas

Kamis, 01 Oktober 2020 | 16.31 WIB Last Updated 2020-10-01T10:28:21Z



Okesulsel.com, SITUBONDO - Satlantas Polres Situbondo memberikan reward kepada masyarakat pengendara yang tertib berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan utamanya menggunakan masker, Kamis (1/10/2020)


Pada kegiatan tersebut, Satlantas Polres Situbondo  melaksanakan patroli edukasi tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan di jalan raya Olean Situbondo.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani S.I.K mengatakan, pemberikan reward atau hadiah kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan memakai masker berupa helm, jaket, handuk, kunci cakram, t-shirt, dan tumbler / tempat minuman.

"Kegiatan patroli dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas dan edukasi protokol kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir. Polantas apresiasi pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin prokes. Pemberian hadiah sebagai penyemangat bagi masyarakat lainnya agar tumbuh kesadaran untuk pakai masker cegah Covid-19 “ terangnya

Selain memberikan reward, Kasat Lantas juga memasang stiker himbauan ayo pakai masker pada setiap kendaraan dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas untuk mencegah penyebaran Covid- 19.





Pewarta : Sony Haryono





 




×
Berita Terbaru Update