Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Klaster Baru, Perayaan HUT PGRI Bone Berbeda dengan Tahun Sebelumnya

Rabu, 25 November 2020 | 13.29 WIB Last Updated 2020-11-28T05:30:49Z

 


OkeSulsel.Com, Bone - Cegah Klaster baru kasus covid-19, Peringatan Hari Guru dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Bone diperingati dengan cara berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya.


Hal itu dipastikan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bone, mereka memastikan tidak akan menggelar kegiatan dan upacara peringatan HUT ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) pada tahun 2020 ini.


Ketua PGRI Kabupaten Bone melalui Sekretaris Nursalam dalam keterangannya mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 2020 semua kegiatan perayaan dan upacara ditiadakan.



"Untuk tahun ini kegiatan perayaan dan upacara ditiadakan, dengan pertimbangan masih suasana pandemi Covid-19. Maka sebagai gantinya kita akan menyaksikan upacara Pengurus Besar PGRI Pusat dalam bentuk daring pada 28 November 2020," kata Nursalam.


PGRI telah telah menyosialisasikan tentang pelaksanaan HUT ke-75 PGRI dan HGN ke PGRI Cabang di setiap kecamatan bahwa PGRI kabupaten tidak akan melaksanakan upacara peringatan tersebut dengan mengundang seluruh PGRI kecamatan.



"Itu dengan pertimbangan demi menghindari kerumunan massa di kondisi Pandemi Corona Covid-19," pungkasnya. (Bakri)

×
Berita Terbaru Update