Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Patuhi Protokol Kesehatan, Wisuda STIE-STIH Lamadukelleng Terbagi Kedalam Dua Sesi

Rabu, 18 November 2020 | November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T01:28:01Z

 

okesulsel.com, WAJO - Rapat senat terbuka Wisuda Sarjana STIE-STIH Lamaddukelleng dilaksanakan, pada Rabu (18/11/2020) di Aula Kampus Lamaddukelleng.


Acara dibuka ketua YP-SDI Lamaddukelleng yang diwakili ketua STIE Prof. Dr. Siardin Andi Djemma, M.Si. dan kegiatan ini dihadiri Bupati Wajo Amran Mahmud   bersama wakil Bupati Wajo H. Amran dan perwakilan dari kepala LLDIKTI wilayah IX Sulawesi.


Jumlah wisudawan dan wisudawati 140 orang, dengan rincian 22 orang dari STIE dan 118 dari STIH. Prosesi pelaksanaan Wisuda terbagi ke dalam 2 sesi, dimana sesi pertama 70 orang dan sesi berikutnya 70 orang.


Demi menghindari penyebaran Covid-19, tempat duduk antara wisudawan dengan orang tua (pendampingan) dipisahkan dengan alternatif menggunakan layar untuk menyaksikan wisuda yang berlangsung di ruangan yang berbeda.


Salah satu wisudawan kepada okesulsel.com mengatakan, "Dalam kegiatan ini, peserta wisudawan dan wisudawati di sediakan masker dan alat pelindung lainnya yg berkaitan dengan protokol kesehatan, serta tempat duduk dengan pendamping wisuda ditempatkan di ruangan yang berbeda." ucap Andito.


Dalam pelaksanaan kegiatan Wisuda ini, tidak ada sistem jabat tangan, sebagai gantinya hanya memberikan sikap hormat. Diusahakan saat berlangsungnya kegiatan untuk mengurangi kontak fisik, demi kebaikan bersama. (fp)


×
Berita Terbaru Update