Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FPE KSBSI Komisariat EEES Gelar Rapat, Ketua Panitia : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T01:22:41Z



Okesulsesl.com, Gilireng - Jumat (06/11/2020) pengurus Komisariat Federasi Pertambangan dan Energi Equity Epic (Sengkang) Affiliated Member Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) & Industri All Global Union mengudang seluruh anggota untuk mengikuti rapat umum pada Pukul 13.30 wita di gedung Rec Hall Base Camp EEES Jl. Poros Palopo KM. 03 Desa Poleonro, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Propinsi Sulawesi Selatan.


Berhubung dengan rapat ini sangat penting dan dianggap korum apabila jumlah peserta adalah 50%+1 Maka diharapkan partisipasi maksimal dari seluruh anggota komisariat bagi anggota yang on duty dan of duty, namun bagi anggota yang berdomisili di Kabupaten Wajo diminta untuk dapat hadir langsung untuk membahas kepengurusan dan bagi anggota yang sedang of duty dan berada diluar Kabupaten Wajo diminta untuk mengikuti secara virtual dengan aplikasi zoom.


"Dalam situasi pandemi ini kita akan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Bupati No 87 Tahun 2020." Ujar Baso Firman selaku Ketua panitia pemilihan.


Tak henti hentinya Baso Firman menghimbau kepada anggota rapat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Anggota rapat diwajibkan memakai masker dan tetap mejaga jarak serta mencuci tangan.

(fidarpratiwi)

×
Berita Terbaru Update