Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabar Baik Covid 19 di Wajo, Bertambah 4 Dinyatakan Sembuh

Kamis, 29 Oktober 2020 | Oktober 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-22T11:37:27Z

 



OkeSulsel.Com, Wajo - Kabar baik datang dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo. Selain tak ada tambahan kasus baru hingga hari ini, tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Wajo juga terus meningkat.


Hal tersebut setelah empat orang menjalani isolasi karena positif terpapar Covid-19 dinyatakan sembuh.


“Alhamdulillah, empat orang hari ini dinyatakan sembuh berdasar hasil SWAB dan selesai menjalani isolasi di Makassar,” kata Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi, Kamis 29 Oktober 2020.


Dengan sembuhnya empat orang tersebut, maka tercatat, tingkat kesembuhan Covid-19 di Bumi Lamaddukkelleng mencapai 186 orang dari 191 orang yang terkonfirmasi positif dan 3 orang dinyatakan meninggal.


“Saat ini masih asa 2 orang yang menjalani isolasi. Keduanya berstatus Orang Tampa Gejala atau OTG. Mudah-mudahan segera sembuh sehingga Wajo kembali zero Covid-19,” harap Jubir Satgad Covid-19 Pemkab Wajo ini.


Meski angka kesembuhan terus meningkat, Kabid Humas Pemkab Wajo tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap memperketat protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M seperti yang telah berjalan saat ini.


“Jangan lengah, ingat selalu pakai masker saat beraktifitas. Jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun usai melakukan aktifitas,” pesan Supardi. (adv)


×
Berita Terbaru Update