Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan Wajib Pokok Pajak Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 28 November 2020 | November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T04:18:43Z



okesulsel.com, wajo - Dalam situasi pandemi dan new normal seperti sekarang ini, Unit Regident Satuan Lalulintas Polres Wajo yang dinahkodahi oleh IPDA Andi Aswan tetap memberikan himbauan kepada setiap pemohon wajib pajak STNK agar mengedepankan protokol kesehatan dalam pelayanannya.

Menyiapkan tempat cuci tangan dan handsaniticer, menganjurkan kepada setiap pengunjung menjaga jarak pake masker dan dilengkapi dengan Benner berupa himbauan pada pintu masuk diruang pelayanan.


Disiplinkan diri untuk tetap ikuti protokol kesehatan, wajib pakai masker biasakan cuci tangan tetap jaga jarak bersama memutuskan penyebaran virus Corona .


Bahkan terdapat lagi himbauan tertulis pemohon wajib pajak tidak dilayani jika tidak memakai masker, Ini dari hasil pantauan Wajoterkini.com, pada Jumat tanggal (27/11/2020) pukul 09.00 sampai 11.00 wita.


Bukan hanya protokol kesehatan menurut salah satu warga pemohon pajak Mihtar Fahmie beralamat BTN Bukit Alam Sutra Kelurahan Pattirosompe yang ditemui langsung oleh Krew Wajoterkini.com diruang tunggu Samsat Wajo.

"Sistem pelayanan Sam Sat Wajo juga cukup baik, ditunjukkan notis dengan jumlah yang harus dibayar disamping itu petugas juga ramah menyapa saat di ruangan pelayanan BPKB juga demikian" ungkap Mihtar Fahmie. (fidarpratiwi)

×
Berita Terbaru Update