Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Polairud Ke- 70, Satpolair Polres Situbondo Beri Bantuan Kepada Nelayan

Sabtu, 21 November 2020 | November 21, 2020 WIB Last Updated 2020-11-21T10:56:44Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Memperingati HUT Polairud ke – 70, Satpolair Polres Situbondo melaksanakan bakti sosial, memberikan bantuan sembako dan kerja bakti bersama masyarakat nelayan di Dusun Tangsi, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo Sabtu (21/11/2020).

 

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung Kasat Polairud AKP Hari Pamuji, SH bersama anggota Satpolair dalam rangka HUT Polairud ke – 70 sekaligus meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako bagi warga tidak mampu terdampak Covid-19 dan juga mengajak masyarakat menjaga kebersihan dilingkungan pesisir.

 


Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat nelayan yang tidak mampu dan terdampak secara ekonomi karena pandemi Covid-19 sekaligus mengajak masyarakat menjaga kelestarian lingkungan di pesisir pantai,“ tuturnya.

 

Peringatan HUT Polairud ke-70 tidak hanya diisi dengan kegiatan bakti sosial, bagi sembako dan kerja bakti bersama nelayan saja, namun  juga diisi dengan kegiatan sosial lainnya. Seperti, donor darah yang dilaksanakan di kantor PMI kabupaten Situbondo.


×
Berita Terbaru Update