Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Linmas, Polres Situbondo Pakaikan Rompi Dan Masker Linmas

Sabtu, 28 November 2020 | 11.17 WIB Last Updated 2020-11-28T03:18:40Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. melakukan pengecekan dan pembekalan kepada Linmas di kecamatan Bungatan, Jelang Pilkada di Kabupaten Situbondo,  Sabtu, (28/11/2020).


Kapolres menjelaskan bahwa, apel bersama Linmas ini dilaksanakan serentak diseluruh kecamatan se-Kabupaten Situbondo yang dipimpin oleh masing-maisng Kapolsek. Sebagai bentuk konsolidasi dan sinergitas personil pengamanan baik TNI, Polri dan Linmas beserta penyelenggaran Pilkada yaitu PPK dan PPS serta Bawaslu sekalu pengawas dilapangan.


“Apel kesiapan dan pembekalan kepada Linmas bertujuan untuk menjelaskan tugas dan tanggung jawab Linmas pada saat pengamanan TPS dimana proses Pilkada kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 “ kata Kapolres saat membuka pembekalan Linmas bersama Forpimka Bungatan.



Pada kesempatan tersebut, Kapolres memakainkan rompi Linmas dan masker kepada anggota Linmas secara simbolis bahwa, personil pengamanan wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker dan sarung tangan.


“Selalu jaga kesehatan, patuhi prokes. Mudah-mudahan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo nantinya berjalan aman, lancar dan terhindar dari Covid-19 sesuai yang Kita harapkan bersama, “pungkasnya. 

×
Berita Terbaru Update