Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Petani, Puluhan Alsintan Diserahkan Bupati Wajo

Selasa, 24 November 2020 | November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T08:49:00Z

 


OkeSulsel.Com, Wajo - Bupati Wajo, DR. Haji Amran Mahmud. Msi menyerahkan puluhan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) untuk petani, Senin 23 November 2020, di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo.


Sebanyak 65 unit Alsintan yang diserahkan, terdiri dari Roda 4 sebanyak 15 unit dan Roda 2 sebanyak 50 unit.


Alsintan yang diserahkan Bupati adalah bantuan dari Kementerian Pertanian melalui APBN Tahun 2020.


Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Ketua Partai Nasdem Kabupaten Wajo, A.Gusti Makkarodda dan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Nasdem, Desi Susanti, serta sejumlah undangan lainnya.


Bupati Wajo berharap agar bantuan Alsintan ini, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh petani untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya.


“Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik -baiknya dan petani di kabupaten Wajo semakin sejahtera,” harap Amran.


Orang nomor satu di bumi Lamaddukkelleng ini juga, berterimakasih kepada Partai Nasdem yang telah membantu dan memfasilitasi petani di Wajo untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.


“Terimakasih saya ucapkan kepada Partai Nasdem atas bantuannya, dan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap petani di Kabupaten Wajo,” pungkas Amran.(adv)

×
Berita Terbaru Update