Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Pergantian Tahun, Pusat Kota Situbondo Steril Dari Kerumunan

Kamis, 31 Desember 2020 | Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T14:46:21Z


Okesulsel.com - SITUBONDO - Suasana malam pergatian tahun di pusat Kota Situbondo steril dari kerumunan dan kendaraan, Kamis (31/12/2020) 


Pantauan awak media Okesulsel.com, dimulai pukul 19.00 wib, Satgas Operasi Lilin Semeru 2020 bersama TNI dan Instansi terkait melaksanakan penutupan akses jalan mulai jalan PB. Sudirman, jalan Ahmad Yani sampai dengan alun-alun Situbondo. 


Penutupan jalan ini untuk memastikan alun-alun yang merupakaan pusat aktifitas masyarakat saat tahun baru bebas dari kerumunan.




Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K mengatakan meskipun dilakukan penutupan akses jalan ke pusat Kota sampai alun-alun Situbondo arus lalu lintas dipastikan tetap lancar karena sudah dilakukan rekayasa arus lalu lintas.


Selain itu, untuk mengantisipasi kerumunan Polres Situbondo sudah mengeluarkan imbauan penerapan jam malam mulai pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 04.00 wib, tidak melakukan aktivitas yang mengundang kerumunan, dilarang melakukan konvoi atau arak-arakan serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 


"Kami harap imbauan ini dipatuhi karena untuk kebaikan bersama guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update