Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Nataru Kepala Desa Dihimbau Tetap Jalankan Prokes 3M

Rabu, 23 Desember 2020 | Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T02:35:16Z


 

Okesulsel.com, Tegal - Bertempat di ruang Kepala Desa Brekat, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) antara Forkopimcam dan Pengurus Paguyuban Kepala Desa (Praja) Kecamatan Tarub, Rabu (23/12/2020).

Menurut Danramil Tarub Kapten Inf Sopan, kegiatan Komsos bersama Forkopimcam Tarub dan Pengurus Praja dalam rangka silaturahmi untuk membangun Kecamatan Tarub lebih maju serta bisa bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga, Forkopimcam dan Para Kades jajaran Kecamatan Tarub mengajak masyarakat untuk kebersamaan dalam ikut mensukseskan tugas-tugas kedepan lebih baik, selaras menuju pembangunan mental dan fisik lebih unggul sejalan dengan kemajuan jaman namun tetap berpedoman Pancasila dan UUD 1945.

"Untuk Kecamatan Tarub agar menjadi lebih unggul terutama dengan sejalannya kemajuan jaman diharapkan para Kades dapat memberikan kontribusi sumbang pikir untuk menyusun kegiatan antara lain menggiatkan Karang Taruna, Linmas, Ibu PKK serta remaja baik olahraga maupun kreatifitas lainnya guna menjalin persatuan dan kesatuan wilayah" ujar Kapten Inf Sopan.

Menghadapi masa pandemi Covid-19, diharapkan juga semua elemen masyarakat dapat berkontribusi dalam penanggulangan dan pengendalian Covid-19 terutama dalam disiplin protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air, serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

"Perlu di perhatikan protokol kesehatan selalu dikedepankan karena dimungkinkan pendemi Covid-19 akan berkembang sampai 2021 melihat perkembangan penanganannya yang belum bisa tuntas di tahun 2020.
Oleh karenanya kami selaku Danramil terus mengajak dan menjalin komunikasi dengan aparatur lainnya agar termotivasi dan berinovasi di masa pandemi saat ini" pungkasnya.(FP)

×
Berita Terbaru Update